Cara Mengganti Nama Akun Facebook Dengan Mudah

Suka facebookan? Katanya sih sekarang facebook telah mengubah semua tentang privasi penggunanya, salah satu contohnya adalah mengenai hal perubahan nama akun. Nama akun si pengguna ketika pertama kali dia melakukan pendaftaran maka tidak akan bisa dirubah atau diganti lagi dengan nama yang lain di kemudian hari karena facebook telah menganggap itu adalah nama asli anda. Yang sukanya gonta ganti nama akun facebook mungkin sekarang akan kerepotan untuk mencari cara yang dapat mengakali hal tersebut. Namun jangan khawatir masih banyak kok para netter yang selalu update untuk memberikan tips cara-cara facebook termasuk yang satu ini cara agar kita bisa merubah nama fb sesukanya dengan mudah 
Untuk membuktikan cara merubah nama akun facebook ini benar atau tidaknya saya sudah mencobanya sebelum postingan ini saya publikasikan. Dan ternyata cara untuk ganti nama fb ini berhasil dan
memang cara ini masih bekerja. Ingin ganti nama akun facebook tapi gak tahu caranya? Yuk simak tutorialnya di bawah ini !!!

1. Pertama silahkan login dulu ke facebook kemudian singgah ke alamat ini https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709
Nah tinggal isi-isi saja tuh form untuk pembuatan nama barunya. Mudah kok tidak ribet. Untuk nama tengah boleh kita kosongkan. Untuk alasan perubahan ini kita jangan asal-asalan mengisinya agar team facebook segera menyetujui perubahan nama yang sudah kita ajukan tersebut. Kalau saya sih mengisi alasan perubahan ini " I Love This Name " tapi berhasil juga tuh.

2. Klik unggah tanda pengenal, usahakan unggah foto anda yang belum pernah dijadikan sebagai foto profil. Terserah mau foto yang mana asalkan yang ada gambar wajahnya, gak punya foto sendiri pakai foto orang lain juga bisa. Jika foto sudah di unggah langkah yang terakhir tinggal klik kirim. Tunggu kira-kira sampai 12 jam team facebook menyetujui perubahan nama yang sudah anda ajukan. Untuk membuktikannya silahkan cek dengan cara logout dulu dari facebook kemudian masuk lagi, kadang-kadang gak sampai 12 jam juga kita langsung di approve. Cuma sekian yang bisa saya sampaikan mengenai cara mengganti nama akun facebook dengan mudah, wassalamualaikum wr.wb.

Comments
1 Comments

1 komentar:

oh iya gan, berhasil. saya sudah coba. makasih ya

Silahkan berkomentar yang sopan, komentar yang memuat konten pornografi akan saya hapus dan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel tidak akan saya terbitkan.