Memasang Efek Daun Berjatuhan Di Blog

Masih ingat kan pelajaran IPA sewaktu kita masih duduk di bangku SD ?. Di saat musim kemarau pohon apa yang menggugurkan diri dengan cara menggugurkan daun-daunnya ?. Yappz bener banget jawabannya adalah pohon jati. Ngomong-ngomong masalah daun jati pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang akan saya kasih judul Cara Membuat Efek Daun Berjatuhan Di Blog. Membuat efek daun-daun yang berjatuhan ini untuk blog kita sangatlah mudah untuk kita pasang. Kita hanya membutuhkan sebuah kode script yang langsung bisa kita pakai di bagian tambah HTML/Javascript. Daun-daun berjatuhan ini kalau kita pasang di blog maka akan memperindah tampilan blog kita. Sebenarnya sudah banyak yang membahas cara ini tapi blog-cilik juga ingin berbagi kepada sobat sekalian. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat panduan cara pemasangnnya di bawah ini.

Langkah - langkah untuk membuat efek daun yang berjatuhan adalah :

1. Login ke akun blogger masing - masing.
2. Klik tata letak.
3. Klik tambah gadget
4. Pilihlah HTML/Javascript

5. Kemudian paste kode di bawah ini kedalam kotak


<script src='http://myfilejs.googlecode.com/files/efekdaun.js' type='text/javascript'/>

6. Simpan...Silahkan lihat hasilnya
Selamat Mencoba..

cara memasang efek daun pada template, cara membuat daun-daun berjatuhan di blog, cara membuat agar di blog ada daun berjatuhan

Comments
1 Comments

1 komentar:

wah, artikelnya bagus, dan bermanfaat bagi saya sob, saya tunggu artikel barunya

#Salam sahabat dari saya

Silahkan berkomentar yang sopan, komentar yang memuat konten pornografi akan saya hapus dan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel tidak akan saya terbitkan.