Membuat Status Kosong Di Facebook Agar Terlihat Menarik

Setelah kurang lebih 3 minggu blog-cilik gak update postingan. Dan ketika si empunya blog login ke blog nya yaitu blog-cilik tercinta yang sedang teman baca ini si empunya blog pun sudah gatel tangannya pengen buat pstingan. Eh tapi gak tahu mau bikin postingan apa. Mau bikin postingan tentang apa yah ! hemmz bingung juga nih. Oh ya baru ingat ada satu lagi yang belum saya tambahkan mengenai cara memodofikasi tulisan status di facebook nih. Maklum pembendaharaan bacaan tentang facebook di blog ini masih sedikit maka dengan alasan tersebut ini saya akan mengetengahkan tentang cara-cara membuat status facebook menjadi kosong. Lumayan nih buat nambah-nambah daftar bacaan mengenai facebook dan berharap postingan kali ini nangkring di urutan pertama search engine mbah google.



Hahay berharap banget deh. Ok deh langsung saja ke tutorial cara membuat status kosong di facebook agar menarik.

1. Pertama silahkan copy kode yang ada di dalam tombol spoiler di bawah ini

@[2:2: ]
2. Kedua silahkan paste ke kotak untuk membuat update status di facebook sobat masing-masing

3. Kemudian tekan enter

4. Setelah sobat tekan enter silahkan tunggu sebentar kurang lebih 5 detik

5. Terakhir bilamana proses sudah selesai silahkan sobat tersenyum atau tertawa.
Itu juga kalau merasa ada yang lucu sih. hehe

Nah itulah cara membuat status kosong di facebook agar menarik. Bagi yang sudah mencoba dan tahu bagaimana hasilnya silahkan berfacebook ria sesukanya tapi saya cuma mau menyampaikan jangan sampai cara seperti ini dipergunakan untuk hal-hal iseng belaka yang membuat pengguna facebook yang lain merasa terganggu dengan adanya status ini karena kode yang sudah saya kasih di atas bisa depergunakan untuk status yang terkesan membuat halaman facebook menjadi sempit karena adanya status kosong tadi jika sudah merubahnya atau menambahkan kode-kodenya.

Salam Blogger...............


Incoming Search Terms For The Article :


Comments
6 Comments

6 komentar

trick yang cukup menarik sobat, ijin testing yah

Tks sob dah berkunjung ke blog ini. Slmt berfacebook ria

sudah saya terapkan di blog ane,tp nggak tampil kenapa ya gan.
mampir ya gan http://www.intips.cu.cc

@nall tks
@simkuring tks,ini untuk status facebook sob bukan untuk diterapkan ke blog

Silahkan berkomentar yang sopan, komentar yang memuat konten pornografi akan saya hapus dan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel tidak akan saya terbitkan.